Citra Ria Kdi** Hamza Hamzi Kdi** Isma Kdi** Aly Kdi**Rasmi Kdi**aidil kdi** Tatang Kdi ** Genta Kdi**Sry Kdi**Ratih Kdi*Andi Kdi**Dessy Kdi** Mega Kdi** Vita Kdi**Ria kdi** Afriza Kdi**Armed Kdi**

Ayo Gabung!

Adsense Indonesia

Rasmi Kdi di Raha

Syukur lah !!! Tuhan mendengar doa ku.Membayangkan capeknya perjalanan pulang dari kabupaten Buton Utara ke Jakarta yang di tempuh dalam waktu 12 jam hilang sudah.Kami di jemput oleh Ajudan nya Bupati Raha Kabupaten Muna . selengkapnya...

Aji Key Make Up

Pasang Iklan!

Adsense Indonesia

Citra Ria Kdi dan Ratih Kdi

Lombok adalah kota pantai kedua setelah Bali.Karena hampir para penduduknya pun berasal dari Bali.Kali ini aku bersama Ratih Kdi dan Citra Ria Kdi mendapat undangan untuk menghibur dalam acara sebuah seminar salah satu perusahaan besar disana. Selengkapnya..

Citrariakdi.blogspot.com

Dapat Uang!

Adsense Indonesia

Rasmi Kdi di Buton Utara

Masih bersama Rasmi Kdi dan Dina Novita di daerah Buton Utara Sulawesi Tenggara.Ini dia tempat show terakhir di Sulawesi Tenggara. Ampunnnn....DJ!!..dari Jakarta Makasar ke Bau Bau 30 menit,dari Bau Bau ke Ereke 6 jam,Nah dari Ereke ke Buton Utara 4 jam. selengkapnya..

hamzahamzikdi.blogspot.com

Selamat Ulang Tahun Fitri Carlina



Read More...

Sop Konro Karebosi Makassar


Makassar terkenal akan makanan nya yang sangat Khas.salah satu nya adalah Konro Makassar. Disajikan dalam dua jenis cara memasak nya yaitu secara bakar atau soup.Konro ini sangat lah khas karena menngunakan rempah rempah khusus Makassar.Bahkan ada ucapan kalo ke makassar belum pernah merasakan konro Makassar ya enggak Afdol atau belum di bilang pernah ke Makassar.


Salah satu tempat paling enak untuk menikmati Sop Konro di Makassar adalah Rumak Makan sop Konro Karebosi Makassar.Tempat nya kecil tidak terlalu besar. Tetapi tempat ini selalu ramai oleh pengunjung.


Salah satu jagoan mereka adalah IGA BAKAR nya ini. sedap banget,di sajikan bersama nasi dan sop konro.Iga ini di bakar dan di beri bumbu kacang layak nya sate.Porsi besar banget,di jamin puas dan kenyang.Rasanya sedap terutama sop konro nya yang terbuat dari rempah rempah khas Makassar. Ada juga menu lain nya yaitu Sop Konro,bedanya kali ini iga sapi nya di sajikan dalam bentuk kuah. Read More...

Bakso Nyuknyang,Nasi Goreng Merah,Es Palubutung Makassar


Rumah makan SENTOSA ini terletak di depan pantai Losari Makassar.Rumah makan ini terlihat sederhana,tetapi pengunjungnya tak berhenti henti dari pagi sampai malam.Menyediakan menu menu indonesia pada dasar nya,bukan menu makanan Tradisional Makassar.Pekerjanya rata rata anak umur belasan tahun,tetapi jangan salah mereka sangat mengerti standar service! hebat!!. Walau rumah makan tradisional,jangan salah! terdapat kamera CCTV!! wah hebat banget.Makanan nya enak enak dan sangat beragam,jadi bisa memilih apa yang kita suka


Menu utama mereka adalah BAKSO NYUKNYANG,entah kenapa bakso ini di sebut nyuknyang???.Kalau di lihat dari bentuk baksonya tidak jauh beda dengan jenis bakso malam.Hanya bedanya mungkin bakso ini di makan dengan menambahkan lontong nasi khas daerah sini atau lebih jelasnya di sebut BURAS.Rasa bakso nya enak dan segar.Hati hati dengan sambal nya,pedas banget!.tersedia juga bakso ikan,rasanya tak kalah enak dan khas.


Nasi goreng hal biasa di Indonesia dan Mancanegara. Tetapi di Makassar nasi goreng nya berwarna merah.Wah kok bisa ya berwarna merah???.Ternyata warna merah bukan di beri zat pewarna .Melain kan menggunakan saus khusus yang berwarna merah.Rasanya enak dan unik.Rasanya hampir mirip nasi goreng cina,karena menggunakan minyak wijen.


Es ini termasuk es yang mungkin sama seperti bubur sumsum.Karena bahan dasarnya adalah terigu di tambah pisang di tambah sirup manis.Rasanya manis segar dan sedap,apalagi rasa pisang nya yang sangat manis dan empuk.
Ada makanan lain yang menggunakan Pisang.Makassar ini sangat suka pisang rupanya.Ada es Pisang hijau,terbuat dari terigu yang di dalam nya pisang dan di beri warna hijau.Ada juga Pisang EPE,pisang ini sangat lah khas dan dapat kita jumpai di sepanjang pantai Losari.Pisang EPE di sajikan gepeng dan di bakar,ada berbagai rasa seperti coklat,keju,durian dan lain lain.Hampir sama seperti pisang bakar Jakarta. Read More...

Prasmanan Bakso Losari Makassar


Bakso Losari tempat nya sangat lah strategis.Terletak di depan pantai losari yaitu di depan Tulisan Besar Pantai Losari.Tempat Rumah makan ini selalu di kunjungi oleh wisatawan karena tempat dan makanan nya yang enak .Dan unik nya bakso nya di sajikan secara prasmanan ,sehingga kita bisa memilih bakso yang kita suka.Hampir sama seperti Bakso Malang hanya rasanya lebih khas,karena menggunakan ikan asli dari makassar dan segar.Harganya nya pun murah dan terjangkau.Tempatnya juga bagus dan bersih.


Bakso Prasmanan sangat lah bagus,karena kita bisa memilih mana jenis bakso yang kita suka dan mana yang tidak.Terdapat hampir 10 jenis bakso lebih di sana dan pilihan mie yang banyak juga.jadi kreasikan sendiri bakso yang ingin kita makan.


Jenis bakso nya pun banyak banget,ada sapi dan ada juga yang ayam,ada krupuk pangsit,bakso kotak,bakso tahu,bakso terigu dan lain lain.Bahkan ada bakso Raja dan yang terkenal disini adalah bakso ikan.Rasanya khas karena ikan nya segar dan di tangkap langsung di Laut Makassar. Read More...

Crrante Roadshow Dengan Genta Kdi di Makassar


Makassar adalah kota yang sangat besar sekali.Pantai losari nya sangat terkenal dan bagus sekali.Masih bersama Crrante kosmetik dalam Roadshow keliling nusantara bersama Genta Kdi dan Master Make Up Asiong.


Acara diadakan di balai pertemuan Bambuden di lantai 3. Para peserta seminar di Makassar keren keren dan mereka lebih terlihat modern.Suasana jadi sangat meriah karena banyak sekali peserta yang turun menghibur dan berduet bersama Genta Kdi.
Tidak terkecuali juga Kepala Cabang Crrante Makassar nya pun yaitu bapak Hatta ikut beduet bersama Genta Kdi.


Sambutan para peserta seminar dengan Genta Kdi sangat lah bagus.Begitu Genta Kdi keluar mereka langsung menyerbu untuk berfoto bersama.Tidak di beri kesempatan untuk bernyanyi dan bergoyang.Yang penting foto foto dulu.Bernyanyi masalah belakangan.Enak nya jadi orang terkenal. Read More...

XTRACHIZ Band


Berawal dari sebuah mimpi beberapa karyawan restaurant pizza,mereka mencoba berapresiasi di seni musik dlm menyalurkan kemarahan,kekecewaan dlm suasana bekerja.

Musik adalah tempat mereka bermimpi yg tanpa batas tanpa larangan.
Gunjingan,pelecehan tentang mimpi mereka membuat XTRACHIZ terbentuk.

Mereka ingin mencoba lebih tak sekedar bermimpi,mimpi orang yg pulanglelah bekerja,kuliah,belajar.walaupun sibuk bekerja XTRACHIZ adalah "MIMPI KAMI"
kami akan selalu mencoba merangkak keatas.

Dengan segala keterbatasan,kesenangan,kesedihan,penghianatan.
Akan menjadi teman perjalanan kami...ke masa depan...see ya on stage

" XTRACHIZ "
Rika *Vokal
Toni *Guitar
Ibank*Bass
Fahrul*Kibord
Qmunk*Drum

Info :
021 95127566 pin BB : 25e77f31

AKTIFKAN RBT 'terdiam aku'...

T-sel : RingOn 3612846 kirim ke 1212
Indosat : SET063848699 kirim ke 808
XL : Kirim 10506996 ke 1818
ESIA : Ring 3612846 kirim ke 888
Flexi : RingSUB 5612846 kirim ke 1212
TRI : RBT 3612846 kirim ke 1212
AXSIS : On 3612846kirim ke 333
Mbile-8 : RinggoSET Read More...

Pontianak Malaysianya Indonesia


Pertama dengar kata Pontianak, jujur saja langsung image kampung Ƴɑπƍ terbayang di pikiran äƘũ. Tapi ternyata mata ini terbelalak. Alamak Maju Nian ni kota.Pontianak bukan lah kota biasa. Kotanya sangat maju ∂ɑπ unik Banget.

Kenapa Unik??, di sini äƘũ mengenang kembali masa masa waktu äƘũ tinggal di Malaysia . Ya ampun suasana nya sama persis!!!. Dari China town nya , warung warung tempat nongkrong Ƴɑπƍ tanpa tenda di pinggir jalan.Dari Makanan jajanan nya sampai Bahasa komunikasi Ƴɑπƍ di guna kan. Sama Persis ∂ɑπ ini keuntungan untuk äƘũ ƙαrếπα sedikit nya faham betul bahasa Malaysia.


Nikmatnya Teh Tarik ∂ɑπ berbagai macam gorengan. Wah..malaysia banget!! . Ŝєm∂nğ∂t äƘũ jadi timbul kembali. Setiap malam banyak warung warung atau kedai tanpa tenda buka di sepanjang jalan. Ini lah tempat nya nongkrong Ƴɑπƍ paling Ajeb!!.

Acungan Jempol juga Ƥɑϑɑ warganya. Cakep cakep orang nya. Jadi betah nih..cuci mata terus. Penduduk di sini adalah 75% keturunan cina. Jadi ϐïśà di bilang Glodok nya Kalimantan. ∂ɑπ Penduduk nya tertib Sɐмυɑ . Mereka enggak ♏äƱ naik kendaraan bermotor kalo enggak pake Helm. Heb at bukan??!. Tidak seperti jakarta Ƴɑπƍ menggampang kan ∂ɑπ menganggap remeh keselamatan berkendara.
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More...

Oleh oleh Toko ALONG Pontianak


Kalo ke Pontianak Jɑnƍɑn>:/ lupa membeli oleh oleh Ƴɑπƍ terkenal paling khas di sana yaitu Oleh oleh Toko Along.
Toko ini menjual oleh oleh seperti ikan kering,udang kering ∂ɑπ berbagai dodol ∂ɑπ makanan tradisional lain nya.

Terletak di Jalan Gajah Mada Pontianak. Toko ini selalu ramai di kunjungi wisatawan. Memang toko ini berbasis Cina Keturunan. Ƙαrếπα Pontianak pun hampir 75% penduduk nya adalah Cina Keturunan.


Makanan di toko ini tentunya tidak 100% halal. Ƙαrếπα di sana mereka juga menjual Sosis Babi ∂ɑπ HEKENG. Apa itu hekeng?? . Hekeng adalah udang ∂ɑπ daging babi Ƴɑπƍ di buat seperti nugget.

Jadi apa bila ingin membeli oleh oleh di sini ya tentunya mesti di tanyakan dulu ya , apa kah halal atau tidak. Jɑnƍɑn>:/ salah beli.
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More...

Genta show di Pontianak


Kota Pontianak adalah kota selanjutnya tempat Genta Kdi show bersama Crrante Kosmetik. Pontianak telah berkembang sangat pesat. Kota yang sangat unik sekali, Perekonomian nya sangat maju. Ini terlihat dari ramainya pusat kota.Tidak menyangka bahwa kota Pontianak sebesar dan semaju ini.
Mungkin ini lah GLODOK nya Kalimantan.Karea hampir 75% penduduk nya adalan keturunan Cina Indonesia. Kota ini sangat lah panas di siang hari.Tetapi jangan salah ,kota ini sangat menarik di malam hari. Para warganya termasuk para warga yang suka nongkrong dan bersenda gurau di cafe dan resto. Ini terlihat dari banyak nya resto dan cafe yang buka di malam hari.serta warung warung tenda yang selalu penuh dengan warga Pontianak.

Di dalam show pun terlihat antusias para penonton yang gila tampil. Semua mempunyai kepercayaan yang tinggi. Tidak malu malu..ini membuat acara show tersebut menjadi sangat sukses dan sangat meriah. Read More...

Es Nyiur Jahe "Mama Icha" Banjarmasin


Es kelapa Ƴɑπƍ BEDA BANGET!! Terletak di jalan A.Yani Gambut Banjarmasin.Namanya Es Nyiur Jahe " Mama Icha". Benar benar es kelapa Ƴɑπƍ inovatif menyegarkan ∂ɑπ menyehatkan.


Rasanya bermacam macam . Α∂a̲̅ rasa Jahe,Jahe gula, Melon,Sirsak,Coklat, susu, ∂ɑπ lain sebagai nya.

Α∂a̲̅ juga Ƴɑπƍ menyehatkan yaitu es kelapa jahe Terapi. Maksudnya di peruntuk kan untuk terapi panas dalam. Hebat bukan??!!.. Mangkanya kalo ke Banjarmasin Jɑnƍɑn>:/ lupa mampir ke es kelapa ini ya...

WOW...rasanya Unik banget ∂ɑπ segar Read More...

Lontong Orari Banjarmasin


Lontong ini adalah ajaib. Lontong Orari ini ϐïśà Ƙiτɑ dapat di Banjarmasin. Lontong ini layaknya sama seperti lontong lain nya. Cuma bentuk nya agak lonjong sedikit. ∂ɑπ Kuah nya terbuat dari kari santan dengan sayur nangka. Tiada beda memang. Mungkin bedanya terletak Ƥɑϑɑ lauk nya yaitu ayam ∂ɑπ ikan gabus Ƴɑπƍ di beri sambal balado. Rasanya dahsyat ∂ɑπ gurih serta agak Manis.


Warung lontong Orari ini sangat lah terkenal di banjarmasin. Warung nya sangat berciri kekeluargaan sekali ∂ɑπ sederhana. Di sajikan secara lesehan layaknya warung sunda. Tapi Jɑnƍɑn>:/ heran bila anda antri duduk disana ƙαrếπα warung nya selalu ramai Read More...

Show Genta Kdi di Banjarmasin


Banjarmasin kalo äƘũ bilang seh kota LONTONG. Soalnya lontong nya enak banget. Apalagi lontong Kandangan ∂ɑπ Lontong Orari nya. Benar benar lontong Ƴɑπƍ paling enak.


Masih bersama Genta Kdi dalam Crrante Kosmetik Roadshow. Acara bertempat di ballroom hotel Roditha. Meriah banget!! Antusias Peserta seminar terhadap roadshow ini bagus sekali. Ini terbukti Ƥɑϑɑ jumlah peserta Ƴɑπƍ banyak sekali. Crrante Kosmetik memang juara!.


Selain penonton nya Ƴɑπƍ pintar. Merka juga heboh heboh Sɐмυɑ . Hampir di setiap lagu mereka selalu turun berjoget bersama Genta KDI. Di tambah └åƍi dengan Alunan Musik dari sang Pemain keyboard Ƙiτɑ yaitu Mas Fauzan Thalib Ƴɑπƍ keren. Membuat suasana ∂ɑπ seminar ini menjadi sukses Read More...

Peluncuran Website www.Dangdutdiary.com



www.dangdutdiary.com adalah sebuah website tentang keseharian para insan dangdut yang di update langsung dari Handphone atau Blackberry mereka. sehingga di jamin ceritanya lebih update,fresh dan original.



Read More...
 
Terima Kasih atas kunjungan Anda.Jangan lupa ya up date terus setiap hari.Tiada hari tanpa membuka Off Air Show website. Jangan Lupa Ya.Sampai Jumpa.

Blogger Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pelabuhan Penajam




Pelabuhan Penajam Kalimantan Timur ternyata tidak kalah indah nya dengan pelabuhan pelabuhan luar negeri.Padahal ini hanya pelabuhan sungai.Pemandangan yang sangat indah serta air laut yang masih jernih.selengkapnya


Makan Ikan di Penajam




Makan ikan di pelabuhan Penajam Balik Papan? jauh nya?.Itu lah seninya ,apa lagi makan ikan nya dengan Rasmi Kdi di Pelabuhan Penajam Balik Papan juga tuh.Pelabuhan Penajam adalah pelabuhan sungai Musi.Selengkapnya..

Makan di Kuala Bontang




Makan ikan di pelabuhan kuala bontanng sangat lah nikmat.Kepiting nya besar besar dan masih segar. Bagi yang tidak suka akan seafood wah gigit jari deh ya. Kali ini di temani oleh Citra ria kdi..selengkapnya