Citra Ria Kdi** Hamza Hamzi Kdi** Isma Kdi** Aly Kdi**Rasmi Kdi**aidil kdi** Tatang Kdi ** Genta Kdi**Sry Kdi**Ratih Kdi*Andi Kdi**Dessy Kdi** Mega Kdi** Vita Kdi**Ria kdi** Afriza Kdi**Armed Kdi**

Ayo Gabung!

Adsense Indonesia

Rasmi Kdi di Raha

Syukur lah !!! Tuhan mendengar doa ku.Membayangkan capeknya perjalanan pulang dari kabupaten Buton Utara ke Jakarta yang di tempuh dalam waktu 12 jam hilang sudah.Kami di jemput oleh Ajudan nya Bupati Raha Kabupaten Muna . selengkapnya...

Aji Key Make Up

Pasang Iklan!

Adsense Indonesia

Citra Ria Kdi dan Ratih Kdi

Lombok adalah kota pantai kedua setelah Bali.Karena hampir para penduduknya pun berasal dari Bali.Kali ini aku bersama Ratih Kdi dan Citra Ria Kdi mendapat undangan untuk menghibur dalam acara sebuah seminar salah satu perusahaan besar disana. Selengkapnya..

Citrariakdi.blogspot.com

Dapat Uang!

Adsense Indonesia

Rasmi Kdi di Buton Utara

Masih bersama Rasmi Kdi dan Dina Novita di daerah Buton Utara Sulawesi Tenggara.Ini dia tempat show terakhir di Sulawesi Tenggara. Ampunnnn....DJ!!..dari Jakarta Makasar ke Bau Bau 30 menit,dari Bau Bau ke Ereke 6 jam,Nah dari Ereke ke Buton Utara 4 jam. selengkapnya..

hamzahamzikdi.blogspot.com

Bersama Rina bule dan Yadi Sembako di Bangka

Hebat event kali ini. Ternyata event nya hanya event ulang tahun seorang kakek kakek berusia 71 tahun . Hebat kan. Event di lakukan di sebuah lapangan terbuka layaknya pesta pernikahan. Megah dan keren

Acara ini di meriah kan oleh Rina Bule dan Yadi sembako serta beberapa artis dari cina yaitu Cha cha dan Huina. Acara berlangsung meriah dan megah.

Makanan nya enak enak banget. Layak nya pesta pernikahan deh. Tamunya saja sekitar 3000 orang. Acara penutup nya pun di lakukan dengan pesta kembang api. Layak nya acara tahun baru di ancol. Keren emang..kagak ada dua nya.

Bangka di tempuh hanya 50 menit dengan pesawat dari Jakarta. Singkat bukan Read More...

Mabuk durian Bangka

Bangka bukan terkenal karena pantai nya saja yang sangat indah. Terasi bangka yang sedap. Martabak bangka yang legit. Serta kerupuk kemplang nya yang gurih. Tapi terkenal juga karena durian nya.

Kalau makan durian di bangka sangat lah beda rasanya. Buah nya masak di pohon jadi di jamin rasanya sangat manis dan lezat. Memang durian nya kecil kecil tapi rasanya dahsyat.

Murah..apabila sedang datang musim nya. Harga durian nya hanya RP. 2000 . Iyaaa hanya dua ribu rupiah. Di jamin kalap dan mabuk tuh.
Pemerintah setempat juga mengadakan festival makan gratis . Jadi durian di kumpulkan di sebuah lapangan. Nah yang datang boleh makan durian sesuka hati. Gratis!! Seruu kan. Read More...

Berburu oleh oleh Khas Bangka di LCK

Ke bangka mesti mampir ke toko oleh oleh khas bangka di toko LCK. Banyak makanan dan cemilan khas kota bangka di sini. Seperti kerupuk kemplang. Terasi bangka asli, Keripik cacing laut dan banyak lagi yang lain nya

Harga nya pun masuk akal. Murah antara 20 sampai 50 ribu. Kalau malas membawa ke kabin pesawat . Jangan Sɐϑih:'( ada jasa pengiriman paket JNE di toko mereka. Keren kan

Selamat berbelanja Read More...

Es Campur AYUNG bangka

Kalo jalan jalan ke Kota Bangka harus mampir ke warung es ini. Namanya es campur AYUNG. Jenis es nya si sama saja seperti es campur biasnya.

Di sediakan dalam mangkok. Cuma yang istimewa adalah kacang merah nya. Empukkk banget dan lembut. Owner nya pun masih melayani meracik es nya. Padahal kalau di pikir kan mereka bisa memperkerjakan orang.

Ternyata suami istri penjual es Ayung ini memang sengaja meramu dan meracik es nya sendiri itu agar Kualitas nya tetap terjaga! Wah Hebat!

Es Ayung ini hanya beroperasi sampai jam 5 sore aja. Jadi jangan sampai kehabisan ya Read More...

 
Terima Kasih atas kunjungan Anda.Jangan lupa ya up date terus setiap hari.Tiada hari tanpa membuka Off Air Show website. Jangan Lupa Ya.Sampai Jumpa.

Blogger Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pelabuhan Penajam




Pelabuhan Penajam Kalimantan Timur ternyata tidak kalah indah nya dengan pelabuhan pelabuhan luar negeri.Padahal ini hanya pelabuhan sungai.Pemandangan yang sangat indah serta air laut yang masih jernih.selengkapnya


Makan Ikan di Penajam




Makan ikan di pelabuhan Penajam Balik Papan? jauh nya?.Itu lah seninya ,apa lagi makan ikan nya dengan Rasmi Kdi di Pelabuhan Penajam Balik Papan juga tuh.Pelabuhan Penajam adalah pelabuhan sungai Musi.Selengkapnya..

Makan di Kuala Bontang




Makan ikan di pelabuhan kuala bontanng sangat lah nikmat.Kepiting nya besar besar dan masih segar. Bagi yang tidak suka akan seafood wah gigit jari deh ya. Kali ini di temani oleh Citra ria kdi..selengkapnya