Citra Ria Kdi** Hamza Hamzi Kdi** Isma Kdi** Aly Kdi**Rasmi Kdi**aidil kdi** Tatang Kdi ** Genta Kdi**Sry Kdi**Ratih Kdi*Andi Kdi**Dessy Kdi** Mega Kdi** Vita Kdi**Ria kdi** Afriza Kdi**Armed Kdi**

Ayo Gabung!

Adsense Indonesia

Rasmi Kdi di Raha

Syukur lah !!! Tuhan mendengar doa ku.Membayangkan capeknya perjalanan pulang dari kabupaten Buton Utara ke Jakarta yang di tempuh dalam waktu 12 jam hilang sudah.Kami di jemput oleh Ajudan nya Bupati Raha Kabupaten Muna . selengkapnya...

Aji Key Make Up

Pasang Iklan!

Adsense Indonesia

Citra Ria Kdi dan Ratih Kdi

Lombok adalah kota pantai kedua setelah Bali.Karena hampir para penduduknya pun berasal dari Bali.Kali ini aku bersama Ratih Kdi dan Citra Ria Kdi mendapat undangan untuk menghibur dalam acara sebuah seminar salah satu perusahaan besar disana. Selengkapnya..

Citrariakdi.blogspot.com

Dapat Uang!

Adsense Indonesia

Rasmi Kdi di Buton Utara

Masih bersama Rasmi Kdi dan Dina Novita di daerah Buton Utara Sulawesi Tenggara.Ini dia tempat show terakhir di Sulawesi Tenggara. Ampunnnn....DJ!!..dari Jakarta Makasar ke Bau Bau 30 menit,dari Bau Bau ke Ereke 6 jam,Nah dari Ereke ke Buton Utara 4 jam. selengkapnya..

hamzahamzikdi.blogspot.com

Kedai Waria diPasar Umum Cianyar Bali


Pasar Umum Cianyar Bali ini terletak agak jauh dari pusat kota yaitu Denpasar Bali. Di tempuh kira kira selama 1 jam melewati jalan By Pas Ƴɑπƍ Βɑ̤̥̈̊яū saja di bangun. Pasar ini terletak di daerah Klungkung. Yaitu daerah pedesaan Ƴɑπƍ banyak di aliri sungai. Banyak penduduk desa Ƴɑπƍ menyakini suci nya air sungai ini. Sehingga banyak dari mereka Ƴɑπƍ masih mandi di sungai tersebut.


Pasar Umum Cianyar bukan lah seperti pasar Ƴɑπƍ äƘũ kira. Ini seperti pasar Kaget lah. Ƙαrếπα tenda tenda pedagang hanya α∂a̲̅ di pinggir jalan saja. ∂ɑπ barang barang Ƴɑπƍ di jajakan kebanyakan adalah Makanan saja. Seperti Pecel bali,ayam betutu,∂ɑπ Badi guling

Bagi Para Muslim harus berhati hati dalam memilih kedai makanan ini. Ƙαrếπα para pedagang menyediakan Babi guling juga. ∂ɑπ bersebelahan dengan makanan umum lainnya. Α∂a̲̅ baik nya jika menanyakan dulu kepada pedagang nya.

Salah satu Ƴɑπƍ membuat pasar ini terkenal adalah sebuah kedai. Dimana pedagangnya tersebut adalah seorang Transgender atau Waria. Masakan kedai nya pun enak.Sehingga banyak orang Ƴɑπƍ datang jauh jauh hanya ƙαrếπα ingin mengetahui ∂ɑπ merasakan masakan waria tersebut.Kebayang kan makan di layani oleh seorang waria dengan kecentilan mereka???!!. Selain kenyang ,muka juga kencang ƙαrếπα banyak tertawa. Read More...

Budaya Sesajen di Bali

Budaya sesajen di Bali sangat lah Khas ∂ɑπ merupakan salah satu budaya Masyarakat Bali Ƴɑπƍ di wariskan secara turun temurun.Sesajen adalah sebuah Persembahan kepada Dewa mereka. Isinya adalah bunga ∂ɑπ makanan serta buah.

Mereka melakukan sajen ini atas penghormatan ∂ɑπ bersyukur kepada sang dewa mereka atas segala rezeki ∂ɑπ keselamatan Ƴɑπƍ telah mereka berikan. Sajen ini di lakukan layak nya seperti sembahyang lain nya ,yaitu Ƥɑϑɑ waktu pagi siang ∂ɑπ sore.

Α∂a̲̅ Ƴɑπƍ membuat istimewa atas sajen di Bali ini. Bunga nya seh biasa..tapi makanan nya ini Ƴɑπƍ istimewa. Makanan nya mencakup nasi, ayam atau daging. Makanan ini harus dari makanan Ƴɑπƍ belum tersentuh atau di makan oleh orang lain. Jadi setelah makanan masak,makanan tersebut harus di pisah kan dahulu untuk sajen sebelum di hidang kan kepada seluruh ƘɐƖυɑrƍɑ.

Sesajen ini di letak kan di tempat tempat sembahyang mereka Ƴɑπƍ di bangun seperti Arca ∂ɑπ α∂a̲̅ juga Ƴɑπƍ di letak kan di jalan jalan. Jɑnƍɑn>:/ coba mengganggu sajen sajen ini ya..apa └åƍi sampai menginjak nya. Berlaku lah sopan atas leluhur Ƴɑπƍ telah menghuni tanah Bali ini. Ƙαrếπα α∂a̲̅ beberapa pengalaman Ƴɑπƍ kurang enak apa bila Ƙiτɑ mengusik sesajen ini. Entah benar apa tidak Ƴɑπƍ pasti di mana pun Ƙiτɑ berada di sebuah daerah maka hormati lah kebudayaan dari daerah tersebut Read More...

Andi Kdi ∂ɑπ Citra Ria Kdi show tengah malam


ЂƏřΐ ini äƘũ bersama Andi Kdi ∂ɑπ Citra Ria Kdi melakukan show tengah malam di sebuah daerah Ƴɑπƍ bernama Pulau Gebang Cakung Jakarta. Kali ini agak sedikit istimewa ƙαrếπα kami melakukannya hingga larut malam.


Acara nya adalah sebuah Pernikahan. Kali ini mereka menampilkan sebuah orkes dangdut Ƴɑπƍ sangat lengkap ∂ɑπ menarik. Artis artis pendukung nya pun cantik cantik ∂ɑπ piawai dalam menyanyikan lagu dangdut.

Ternyata budaya Saweran masih berlaku disini, baik Andi Kdi atau Citra Ria Kdi selalu di sawer ketika mereka berada di atas panggung. Bahkan Citra Ria Kdi di mandikan uang oleh saudagar ∂ɑπ orang kaya di sana. ∂ɑπ usut punya usut ternyata di sana itu tempat berkumpulnya saudagar saudagar Madura.Gimana ya rasanya di mandi kan uang...pasti ok banget itu.Menyanyi sambil di mandikan uang. Wah sungguh pengalaman Ƴɑπƍ luar biasa. Read More...

Manado dengan Genta Kdi


Kali ini kami menginjak kota Manado dan tentunya Masih dalam rangkaian Roadshow bersama Crrante Cosmetik. Jarak tempuh antara Jakarta Manado di tempuh dalam waktu kurang lebih 3 jam,Lumayan membuat bosan juga. Tapi setibanya di tanah Manado di jamin betah deh. Soalnya suasana kotanya benar benar bagus dan modern. Banyak Mall Mall pinggir pantai berdiri di sanan. Tentunya di jamin banyak hiburan.
Suasana dan pemandangan pinggir pantai nya pun tak kalah menarik nya. Banyak terdapat tempat wisata di pinggir pantai tersebut. Dan banyak juga restoran yang romantis di sana


Acara roadshow di langsung kan di sebuah hotel yang bernama Grand Central hotel. Hotelnya kecil tapi bagus kok. Bangunan nya kuat dan kokoh. Karena secara tidak sengaja kami mengalami musibah gemba bumi di sana.Tapi untungan nya kami tidak apa apa. Suasana roadshow sangat lah meriah..yah walaupun agak sedikit trauma gempa semalam. Show must go on. Terima kasih ya allah telah menyelamat kan kmi semalam.

Para peserta pun sangat antusias..kata mereka peristiwa Gempa Bumi seperti ini sih sudah biasa.Wahh..hebat...!!! Read More...

Rumah Makan Wisata Bahari Manado


Manado adalah kota di pesisir pantai yang terletak di hujung kepulauan Sulawesi,Walaupun tempatnya di ujung..hmmm..jangan salah!! kota ini sangat lah maju sekali dengan pembangunan nya yang sangat pesat.Ketika setibanya di Manado aku dan Genta Kdi di ajak mengunjungi dan makan di sebuah restoran yang terkenal disana yaitu Restoran Wisata Bahari.
Restoran ini terletak di pinggir pantai Manado yang indah. Pemandangan nya sangat bagus sekali dan bisa memancing juga loh.


Selain pemandangan nya yang sangat bagus,Makanan nya pun lezat lezat.Seperti nasi goreng nya yang sangat terkenal banget. Bagaimana tidak porsi jumbo sekali alias besar banget. Slain nasi goreng ada juga menu lain nya seperti udang asam manis dan hidangan laut lain nya.

Restoran ini ramai pada waktu sore hari menjelang sunset..karena pemandangan nya yang sangat indah sekali. Jangan lupa mampir ya. Read More...

Sekayu Sekucing Palembang dengan Citra Ria Kdi


Kabupaten Sekucing adalah sebuah kabupaten setelah Kabupaten Sekayu di Palembang. Kali ini äƘũ mengadakan show di sebuah perkawinan bersama Citra Ria Kdi. Ternyata perjalanan tidak seindah Ƴɑπƍ di pikirkan. Jarak Ƴɑπƍ di tempuh cukup jauh ∂ɑπ menegangkan. Memerlukan 4 jam perjalanan darat dari bandara. Setelah itu 2 jam perjalan dengan Speedboat menyusuri sungai musi. ∂ɑπ ini bukan spedboat Ƴɑπƍ seperti anda bayangkan selama ini. Speedboat nya adalah speedboat kecil Ƴɑπƍ hanya berkapasitas 6 orang saja. Cukup deg deg an juga dalam menaiki nya. Bila motor berhenti atau α∂a̲̅ ombak besar sedikit ya ϐïśà karam. ∂ɑπ habis lah di makan buaya.


Tapi Jɑnƍɑn>:/ salah , walaupun di daerah terpencil. Pesta pernikahan nya sangat lah berkelas. Mereka menyediakan panggung pernikahan Ƴɑπƍ megah lengkap dengan group band Ƴɑπƍ besar serta sound system Ƴɑπƍ mantap. Bagi para artis penyanyi nya pun sialhkan lah memanen uang di sini. Ƙαrếπα budaya UANG SAWER masih berlaku di sini. Tidak tanggung tanggung,uang saweran nya adalah pecahan 50 ribu ∂ɑπ 100 ribu. Hitung aja deh sendiri bila para Bos Tukang Karet Ƥɑϑɑ menyawer Sɐмυɑ .


Α∂a̲̅ juga budaya LELANG yaitu berupa makanan atau bir Ƴɑπƍ di lelang lumayan mahal.k satu buah ayam atau bir ϐïśà di hargai menjadi 1 juta rupiah.

Melihat suasana kampung Sekucing ini sangat lah jauh dari Modern. Terletak di pinggir sungai Musi Palembang. Kumuh ∂ɑπ pasti Kotor. Tapi Sɐмυɑ anggapan itu sirna. Sɐмυɑ ternyata sangat berduit. Maklum mereka ternyata Sɐмυɑ adalah bos karet. Terlihat dari suasana pesta Ƴɑπƍ sangat meriah. Setelah pesta dangdutan ∂ɑπ sawer. Mereka melanjutkan dengan pesta Remix ∂ɑπ pesta disco sampai pagi. Ibarat nya Pesta Dugem ala ala KOTA ∂ɑπ CLUB musik ∂ɑπ DJ nya tidak jauh beda, begitu juga minuman. Ƴɑπƍ di suguhkan,bedanya ini adalah pesta disco di luar ruangan atau outdoor...ternyata biar kampung kampung begini dugem nya lebih parah.bagaimana tidak ,di jakarta para pemuda nya sembunyi sembunyi untuk dugem ∂ɑπ malah memalsukan identitas.NAH Ƴɑπƍ ini langsung di depan rumah mereka. HEBAT!!
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More...

Rumah Makan Pelangi Sekayu Palembang


Kabupaten Sekayu adalah kabupaten di daerah Palembang. Untuk menuju ke daerah tersebut ya harus bersabar, ƙαrếπα daerah tersebut di tempuh selama 4 jam perjalanan darat. Tidak α∂a̲̅ Ƴɑπƍ istimewa di daerah ini. Hanya Panas ∂ɑπ perkebunan Pohon Karet di sekitar nya. Tapi Jɑnƍɑn>:/ kecewa, wisata Kulinernya lumayan Ok!. Mampir lah ke Rumah Makan Pelangi di Sekayu.



Rumah Makan nya seh biasa Ƙiτɑ jumpai di bogor atau di di bandung yaitu bernuangsa lesehan di atas kolam ikan ∂ɑπ pinggir sawah. Cuma bedanya udara nya Ťèt∂p panas tidak sejuk seperti di puncak.Terdapat dua pillihan yaitu makan di saung atau makan di dalam ruangan ber AC


Ini dia menunya Ƴɑπƍ mantap banget. Di jamin nambah. Ƙαrếπα Pindang Patin nya sedap banget. Α∂a̲̅ juga makanan lain nya Ƴɑπƍ tidak kalah sedap yaitu Ayam Kampung goreng,sayur genjer, sambal mangga, udang Lobster bakar,∂ɑπ masih banyak Ƴɑπƍ lain nya. Di Jamin Lahap.
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More...

Kerupuk Palembang Terbesar

Kalo ke kota Palembang tentunya Ƙiτɑ teringat dengan makanan asli Palembang yaitu Mpek Mpek Palembang ∂ɑπ Kerupuk Ikan nya Ƴɑπƍ khas ∂ɑπ meruypakan teman Ƴɑπƍ asyik untuk cocolan nya.

Kali ini äƘũ menemukan keunikan tentang kerupuk Palembang. Gilaaaa Gede banget! . Ini bukan kerupuk Palembang biasa,ƙαrếπα ukuran nya Ƴɑπƍ sangat besar sekali yaitu 2000 kali lebih besar dari ukuran biasanya. Hebat ∂ɑπ Unik.

Kerupuk besar ini ϐïśà Ƙiτɑ temukan di salah satu toko mpek mpek di dalam Bandara Udara Palembang. Ya tentu nya buat oleh oleh,tapi bagaimana di bawa ke dalam pesawat nya yah?,apakah boleh dengan pramugarinya?. Ternyata rakyat palembang memang makin kreatif
∂ɑπ inovatif.
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More...
 
Terima Kasih atas kunjungan Anda.Jangan lupa ya up date terus setiap hari.Tiada hari tanpa membuka Off Air Show website. Jangan Lupa Ya.Sampai Jumpa.

Blogger Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pelabuhan Penajam




Pelabuhan Penajam Kalimantan Timur ternyata tidak kalah indah nya dengan pelabuhan pelabuhan luar negeri.Padahal ini hanya pelabuhan sungai.Pemandangan yang sangat indah serta air laut yang masih jernih.selengkapnya


Makan Ikan di Penajam




Makan ikan di pelabuhan Penajam Balik Papan? jauh nya?.Itu lah seninya ,apa lagi makan ikan nya dengan Rasmi Kdi di Pelabuhan Penajam Balik Papan juga tuh.Pelabuhan Penajam adalah pelabuhan sungai Musi.Selengkapnya..

Makan di Kuala Bontang




Makan ikan di pelabuhan kuala bontanng sangat lah nikmat.Kepiting nya besar besar dan masih segar. Bagi yang tidak suka akan seafood wah gigit jari deh ya. Kali ini di temani oleh Citra ria kdi..selengkapnya