Citra Ria Kdi** Hamza Hamzi Kdi** Isma Kdi** Aly Kdi**Rasmi Kdi**aidil kdi** Tatang Kdi ** Genta Kdi**Sry Kdi**Ratih Kdi*Andi Kdi**Dessy Kdi** Mega Kdi** Vita Kdi**Ria kdi** Afriza Kdi**Armed Kdi**

Ayo Gabung!

Adsense Indonesia

Rasmi Kdi di Raha

Syukur lah !!! Tuhan mendengar doa ku.Membayangkan capeknya perjalanan pulang dari kabupaten Buton Utara ke Jakarta yang di tempuh dalam waktu 12 jam hilang sudah.Kami di jemput oleh Ajudan nya Bupati Raha Kabupaten Muna . selengkapnya...

Aji Key Make Up

Pasang Iklan!

Adsense Indonesia

Citra Ria Kdi dan Ratih Kdi

Lombok adalah kota pantai kedua setelah Bali.Karena hampir para penduduknya pun berasal dari Bali.Kali ini aku bersama Ratih Kdi dan Citra Ria Kdi mendapat undangan untuk menghibur dalam acara sebuah seminar salah satu perusahaan besar disana. Selengkapnya..

Citrariakdi.blogspot.com

Dapat Uang!

Adsense Indonesia

Rasmi Kdi di Buton Utara

Masih bersama Rasmi Kdi dan Dina Novita di daerah Buton Utara Sulawesi Tenggara.Ini dia tempat show terakhir di Sulawesi Tenggara. Ampunnnn....DJ!!..dari Jakarta Makasar ke Bau Bau 30 menit,dari Bau Bau ke Ereke 6 jam,Nah dari Ereke ke Buton Utara 4 jam. selengkapnya..

hamzahamzikdi.blogspot.com

Truk Sebesar Rumah 2 Tingkat Ada di Indonesia


Truk sebesar rumah dua tingkat ternyata ada di Indonesia!!. tidak percaya?!. Akupun awalnya seperti itu,mana ada truk sebesar itu. Ternyata ada loh ,besarrrrr banget!!. Truk ini bisa kita jumpai di PT.FREEPORT INDONESIA yaitu perusahaan pertambangan yang terletak di Papua.


Truk ini di pergunakan untuk mengangkat puing puing bebatuan gunung yang di telah di bom.Untuk kemudian di bawa ke pabrik pertambangan untuk di hancurkan.Jangan salah karena puing puing tersebut mengandung konsetrat EMAS. wahh..indonesia kaya yah.

Truk ini bisa memuat sebanyak 3000 ton bebatuan!. sangat luar biasa. Bagaimana dengan supirnya yah?..setinggi itu dan sebesar itu tentu harus punya keahlian khusus.Menaiki nya saja di perlukan anak tangga yang lumayan tinggi.Jadi apabila kalian mengunjungi PT.FREEPORT INDONESIA jangan lupa ya melihat truk yang super besar ini. Dan Narsis seperti yang di lakukan oleh Citra Ria KDI ini.

0 komentar:

Post a Comment

 

Terima Kasih atas kunjungan Anda.Jangan lupa ya up date terus setiap hari.Tiada hari tanpa membuka Off Air Show website. Jangan Lupa Ya.Sampai Jumpa.

Blogger Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pelabuhan Penajam




Pelabuhan Penajam Kalimantan Timur ternyata tidak kalah indah nya dengan pelabuhan pelabuhan luar negeri.Padahal ini hanya pelabuhan sungai.Pemandangan yang sangat indah serta air laut yang masih jernih.selengkapnya


Makan Ikan di Penajam




Makan ikan di pelabuhan Penajam Balik Papan? jauh nya?.Itu lah seninya ,apa lagi makan ikan nya dengan Rasmi Kdi di Pelabuhan Penajam Balik Papan juga tuh.Pelabuhan Penajam adalah pelabuhan sungai Musi.Selengkapnya..

Makan di Kuala Bontang




Makan ikan di pelabuhan kuala bontanng sangat lah nikmat.Kepiting nya besar besar dan masih segar. Bagi yang tidak suka akan seafood wah gigit jari deh ya. Kali ini di temani oleh Citra ria kdi..selengkapnya