Citra Ria Kdi** Hamza Hamzi Kdi** Isma Kdi** Aly Kdi**Rasmi Kdi**aidil kdi** Tatang Kdi ** Genta Kdi**Sry Kdi**Ratih Kdi*Andi Kdi**Dessy Kdi** Mega Kdi** Vita Kdi**Ria kdi** Afriza Kdi**Armed Kdi**

Ayo Gabung!

Adsense Indonesia

Rasmi Kdi di Raha

Syukur lah !!! Tuhan mendengar doa ku.Membayangkan capeknya perjalanan pulang dari kabupaten Buton Utara ke Jakarta yang di tempuh dalam waktu 12 jam hilang sudah.Kami di jemput oleh Ajudan nya Bupati Raha Kabupaten Muna . selengkapnya...

Aji Key Make Up

Pasang Iklan!

Adsense Indonesia

Citra Ria Kdi dan Ratih Kdi

Lombok adalah kota pantai kedua setelah Bali.Karena hampir para penduduknya pun berasal dari Bali.Kali ini aku bersama Ratih Kdi dan Citra Ria Kdi mendapat undangan untuk menghibur dalam acara sebuah seminar salah satu perusahaan besar disana. Selengkapnya..

Citrariakdi.blogspot.com

Dapat Uang!

Adsense Indonesia

Rasmi Kdi di Buton Utara

Masih bersama Rasmi Kdi dan Dina Novita di daerah Buton Utara Sulawesi Tenggara.Ini dia tempat show terakhir di Sulawesi Tenggara. Ampunnnn....DJ!!..dari Jakarta Makasar ke Bau Bau 30 menit,dari Bau Bau ke Ereke 6 jam,Nah dari Ereke ke Buton Utara 4 jam. selengkapnya..

hamzahamzikdi.blogspot.com

Melihat Penampakan"Para Leluhur" Di makam Sunan Ampel Surabaya

Bagi anda kaum muslim.Tidak afdol rasanya bila anda berkunjung ke Surabaya tetapi tidak Mencari berkah di makam Sunan Ampel Surabaya.Banyak para muslim tanah air yang datang dan berdoa serta meminta berkah disini.

Sunan Ampel adalah salah satu Wali Songo Indonesia.Komplek makam Sunan Ampel di dirikan sebuah masjid yang di kenal sebagai Masjid Agung Sunan Ampel.Bukan hanya sunan saja yang di makam kan di sini,tetapi para kerabat dan murid kesayangan nya juga.

Ada beberapa peraturan di Kawasan ini.Semua pengunjung di wajib kan memakai pakaian yang sopan dan menutup aurat.Ketika sedang di makam tidak di perboleh kan mengambil foto dan handphone semua di matikan atau di silent.

Ada aura magis dan mistis memang ketika memasuki kawasan ini.Aku sholat dan membaca al Qur an.Tanpa sadar bulu kuduk berdiri dan aku menangis.Aku terbelalak ketika Aku melihat sosok 2 orang tua renta dengan janggut yang sangat putih.subhanallah !!!!.

Rupanya salah satu teman aku yang merupakan orang asli Surabaya mengirimkan aku energi kebathinan yang dia punya.Sehingga aku bisa melihat sosok Para Syekh penunggu Makam Sunan Ampel. Subhanallah!!! Sungguh pengalaman kerohaniaan yang tak bisa di ungkap kan.

0 komentar:

Post a Comment

 

Terima Kasih atas kunjungan Anda.Jangan lupa ya up date terus setiap hari.Tiada hari tanpa membuka Off Air Show website. Jangan Lupa Ya.Sampai Jumpa.

Blogger Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pelabuhan Penajam




Pelabuhan Penajam Kalimantan Timur ternyata tidak kalah indah nya dengan pelabuhan pelabuhan luar negeri.Padahal ini hanya pelabuhan sungai.Pemandangan yang sangat indah serta air laut yang masih jernih.selengkapnya


Makan Ikan di Penajam




Makan ikan di pelabuhan Penajam Balik Papan? jauh nya?.Itu lah seninya ,apa lagi makan ikan nya dengan Rasmi Kdi di Pelabuhan Penajam Balik Papan juga tuh.Pelabuhan Penajam adalah pelabuhan sungai Musi.Selengkapnya..

Makan di Kuala Bontang




Makan ikan di pelabuhan kuala bontanng sangat lah nikmat.Kepiting nya besar besar dan masih segar. Bagi yang tidak suka akan seafood wah gigit jari deh ya. Kali ini di temani oleh Citra ria kdi..selengkapnya