Citra Ria Kdi** Hamza Hamzi Kdi** Isma Kdi** Aly Kdi**Rasmi Kdi**aidil kdi** Tatang Kdi ** Genta Kdi**Sry Kdi**Ratih Kdi*Andi Kdi**Dessy Kdi** Mega Kdi** Vita Kdi**Ria kdi** Afriza Kdi**Armed Kdi**

Ayo Gabung!

Adsense Indonesia

Rasmi Kdi di Raha

Syukur lah !!! Tuhan mendengar doa ku.Membayangkan capeknya perjalanan pulang dari kabupaten Buton Utara ke Jakarta yang di tempuh dalam waktu 12 jam hilang sudah.Kami di jemput oleh Ajudan nya Bupati Raha Kabupaten Muna . selengkapnya...

Aji Key Make Up

Pasang Iklan!

Adsense Indonesia

Citra Ria Kdi dan Ratih Kdi

Lombok adalah kota pantai kedua setelah Bali.Karena hampir para penduduknya pun berasal dari Bali.Kali ini aku bersama Ratih Kdi dan Citra Ria Kdi mendapat undangan untuk menghibur dalam acara sebuah seminar salah satu perusahaan besar disana. Selengkapnya..

Citrariakdi.blogspot.com

Dapat Uang!

Adsense Indonesia

Rasmi Kdi di Buton Utara

Masih bersama Rasmi Kdi dan Dina Novita di daerah Buton Utara Sulawesi Tenggara.Ini dia tempat show terakhir di Sulawesi Tenggara. Ampunnnn....DJ!!..dari Jakarta Makasar ke Bau Bau 30 menit,dari Bau Bau ke Ereke 6 jam,Nah dari Ereke ke Buton Utara 4 jam. selengkapnya..

hamzahamzikdi.blogspot.com

Menyantap Daging Rusa dan Burung dengan Macica Muchtar dan Rasmi kdi

 Laparrrr Buuuuuu.........!!!!!
Kali ini aku menyantap Daging rusa dan burung di temani oleh Macica Muchtar dan Rasmi KDI.suasana Tanah Grogot Paser yang panas dan capeknya kegiatan menyanyi membuat 2 artis kita ini kelaparan.

Lalu kami
di bawa ke sebuah warung yang merupakan salah satu warung yang terkenal disana yaitu Warung Pani di lembah batu.Tempat nya tidak terlalu bagus.Tapi di sini lah salah satu yang menjual daging rusa.maklum daging rusa adalah daging yang tidak di perjual belikan secara bebas.


 Daging Rusa di rendang. Ahhh..Surga!!.Enak banget ternyata daging rusa ini.Dahulu hanya dengar dari cerita film aja sampai ada lagunya.Sekarang aku di beri kesempatan untuk mencicipi daging para raja ini.Memang tiada duanya empuk dan lezat.
 Selain daging Rusa,kami juga di suguhkan dengan daging burung dan sup.Ahhh..Surga!!.Ternyata daging burung sangat lah lezat walaupun daging nya agak jarang.Di temani dengan sambal khas Tanah Grogot Paser.

Sebagai hidangan penutup kami di suguhkan dengan berbagai Dodol khas Tanah Grogot Paser.LOH kok ada dodol di kalim antan Timur ini,ternyata banyak juga orang jawa yang menetap di sana.Mereka ada yang datang sendiri dan ada yang daytang di bawa oleh pemerintah lewat program Transmigrasi

0 komentar:

Post a Comment

 

Terima Kasih atas kunjungan Anda.Jangan lupa ya up date terus setiap hari.Tiada hari tanpa membuka Off Air Show website. Jangan Lupa Ya.Sampai Jumpa.

Blogger Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pelabuhan Penajam




Pelabuhan Penajam Kalimantan Timur ternyata tidak kalah indah nya dengan pelabuhan pelabuhan luar negeri.Padahal ini hanya pelabuhan sungai.Pemandangan yang sangat indah serta air laut yang masih jernih.selengkapnya


Makan Ikan di Penajam




Makan ikan di pelabuhan Penajam Balik Papan? jauh nya?.Itu lah seninya ,apa lagi makan ikan nya dengan Rasmi Kdi di Pelabuhan Penajam Balik Papan juga tuh.Pelabuhan Penajam adalah pelabuhan sungai Musi.Selengkapnya..

Makan di Kuala Bontang




Makan ikan di pelabuhan kuala bontanng sangat lah nikmat.Kepiting nya besar besar dan masih segar. Bagi yang tidak suka akan seafood wah gigit jari deh ya. Kali ini di temani oleh Citra ria kdi..selengkapnya