Citra Ria Kdi** Hamza Hamzi Kdi** Isma Kdi** Aly Kdi**Rasmi Kdi**aidil kdi** Tatang Kdi ** Genta Kdi**Sry Kdi**Ratih Kdi*Andi Kdi**Dessy Kdi** Mega Kdi** Vita Kdi**Ria kdi** Afriza Kdi**Armed Kdi**

Ayo Gabung!

Adsense Indonesia

Rasmi Kdi di Raha

Syukur lah !!! Tuhan mendengar doa ku.Membayangkan capeknya perjalanan pulang dari kabupaten Buton Utara ke Jakarta yang di tempuh dalam waktu 12 jam hilang sudah.Kami di jemput oleh Ajudan nya Bupati Raha Kabupaten Muna . selengkapnya...

Aji Key Make Up

Pasang Iklan!

Adsense Indonesia

Citra Ria Kdi dan Ratih Kdi

Lombok adalah kota pantai kedua setelah Bali.Karena hampir para penduduknya pun berasal dari Bali.Kali ini aku bersama Ratih Kdi dan Citra Ria Kdi mendapat undangan untuk menghibur dalam acara sebuah seminar salah satu perusahaan besar disana. Selengkapnya..

Citrariakdi.blogspot.com

Dapat Uang!

Adsense Indonesia

Rasmi Kdi di Buton Utara

Masih bersama Rasmi Kdi dan Dina Novita di daerah Buton Utara Sulawesi Tenggara.Ini dia tempat show terakhir di Sulawesi Tenggara. Ampunnnn....DJ!!..dari Jakarta Makasar ke Bau Bau 30 menit,dari Bau Bau ke Ereke 6 jam,Nah dari Ereke ke Buton Utara 4 jam. selengkapnya..

hamzahamzikdi.blogspot.com

Rumah Makan Nike Ardila Polman Sulbar


Bila main main ke Daerah Polewali Mandar Sulawesi Barat. Α∂a̲̅ sebuah Rumah Makan Ƴɑπƍ sangat unik yaitu Rumah Makan Mendiang Artis Ƙiτɑ Nike Ardila. Kok di Polman?? Kenapa tidak di daerah Ciamis Jawa Barat??. Ternyata ini adalah Cabang mereka di Pulau Sulawesi ini.



Rumah Makan nya tidak terlalu besar.tapi cukup menarik perhatian dengan warna warna terang ∂ɑπ foto Nike Ardila Ƴɑπƍ di pampang begitu besar. ∂ɑπ dengan bahasa Ƴɑπƍ cukup menarik perhatian yaitu Restoran nya Orang Terkenal. Jadi Rumah makan ini sengaja di dirikan disini agar para Fanz nya Ƴɑπƍ berada di Sulawesi ϐïśà mengenang tentang Beliau.

Ketika masuk Ƙiτɑ di sambut dengan Tulisan SɐƖɑмɑτ datang Ƴɑπƍ di samping nya α∂a̲̅ foto Nike Ardila Ƴɑπƍ sangat besar ∂ɑπ α∂a̲̅ tulisan lain nya yaitu wisata Kuliner ∂ɑπ Kenangan Nike Ardila. ∂ɑπ " Masakan Jawa Timur??" " ..kok. Masakan Jawa Timur ya?? Perasaan Nike Ardila kan dari Sunda Jawa Barat.


Ternyata di sini bukan jenis makanan nya Ƴɑπƍ penting. Kebetulan di Polman ini pun banyak orang jawa nya. Jadi di sini Ƴɑπƍ di jual adalah konsep mengenang mendiang Nike Ardila.

WOW,,!! Ini memang benar benar mengenang namanya. Banyak pernak pernik seperti Baju, boneka ∂ɑπ lain nya terpajang di sana. Foto foto dari Ƴɑπƍ besar ∂ɑπ kecil memenuhi setiap dinding Rumah makan. Seperti museum!!. Bukan itu saja ketika pelayan nya menawarkan äƘũ menu makanan. Sɐмυɑ nama menu menggunakan judul lagu mendiang Nike Ardila. Seperti Ayak Goreng Bintang Kehidupaan contoh nya. ∂ɑπ berbagai judul lain nya.Tidak cuma itu saja !! Sepanjang Ƙiτɑ makan Ƙiτɑ akan di temani poleh siaran televisi Ƴɑπƍ bernama " NIKE TV" wahhh OK kan!!. Jadi siaran TV tersebut berisi rekaman rekaman peristiwa tentang kematian Beliau Ƴɑπƍ di liput berbagai Infotaiment seperti Silet ∂ɑπ lain sebagai nya. ∂ɑπ Berisi komentar komentar sahabat terdekat Nike Ardila.

Makan sampai Merinding!! Bagaimana tidak.Ƙiτɑ seakan di bawa ke dalam peristiwa kehilangan mendiang Nike Ardila. Sɐϑih:'( ∂ɑπ kagum juga akan prestasi nya.Masalah harga b agaimana? . Jɑnƍɑn>:/ khawatir,harganya sangat lah terjangkau. Bayang kan sajka kami makan Ber 5 hanya menghabis kan uang RP.100 ribu saja. Murahhh kan???!!. Mangkanya kalo ke Polman Mampir ya ke Rumah Makan Nike Ardila
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Post a Comment

 

Terima Kasih atas kunjungan Anda.Jangan lupa ya up date terus setiap hari.Tiada hari tanpa membuka Off Air Show website. Jangan Lupa Ya.Sampai Jumpa.

Blogger Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pelabuhan Penajam




Pelabuhan Penajam Kalimantan Timur ternyata tidak kalah indah nya dengan pelabuhan pelabuhan luar negeri.Padahal ini hanya pelabuhan sungai.Pemandangan yang sangat indah serta air laut yang masih jernih.selengkapnya


Makan Ikan di Penajam




Makan ikan di pelabuhan Penajam Balik Papan? jauh nya?.Itu lah seninya ,apa lagi makan ikan nya dengan Rasmi Kdi di Pelabuhan Penajam Balik Papan juga tuh.Pelabuhan Penajam adalah pelabuhan sungai Musi.Selengkapnya..

Makan di Kuala Bontang




Makan ikan di pelabuhan kuala bontanng sangat lah nikmat.Kepiting nya besar besar dan masih segar. Bagi yang tidak suka akan seafood wah gigit jari deh ya. Kali ini di temani oleh Citra ria kdi..selengkapnya