Citra Ria Kdi** Hamza Hamzi Kdi** Isma Kdi** Aly Kdi**Rasmi Kdi**aidil kdi** Tatang Kdi ** Genta Kdi**Sry Kdi**Ratih Kdi*Andi Kdi**Dessy Kdi** Mega Kdi** Vita Kdi**Ria kdi** Afriza Kdi**Armed Kdi**

Ayo Gabung!

Adsense Indonesia

Rasmi Kdi di Raha

Syukur lah !!! Tuhan mendengar doa ku.Membayangkan capeknya perjalanan pulang dari kabupaten Buton Utara ke Jakarta yang di tempuh dalam waktu 12 jam hilang sudah.Kami di jemput oleh Ajudan nya Bupati Raha Kabupaten Muna . selengkapnya...

Aji Key Make Up

Pasang Iklan!

Adsense Indonesia

Citra Ria Kdi dan Ratih Kdi

Lombok adalah kota pantai kedua setelah Bali.Karena hampir para penduduknya pun berasal dari Bali.Kali ini aku bersama Ratih Kdi dan Citra Ria Kdi mendapat undangan untuk menghibur dalam acara sebuah seminar salah satu perusahaan besar disana. Selengkapnya..

Citrariakdi.blogspot.com

Dapat Uang!

Adsense Indonesia

Rasmi Kdi di Buton Utara

Masih bersama Rasmi Kdi dan Dina Novita di daerah Buton Utara Sulawesi Tenggara.Ini dia tempat show terakhir di Sulawesi Tenggara. Ampunnnn....DJ!!..dari Jakarta Makasar ke Bau Bau 30 menit,dari Bau Bau ke Ereke 6 jam,Nah dari Ereke ke Buton Utara 4 jam. selengkapnya..

hamzahamzikdi.blogspot.com

Lomba Gerak Jalan Waria di Polman Sulbar

Α∂a̲̅ α∂a̲̅ saja ya para penduduk di daerah Polewali Mandar Sulawesi Barat ini. Dalam rangka memeriah kan. ЂƏřΐ Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahun nya. Mereka mengadakan berbagai kegiatan ∂ɑπ lomba. Α∂a̲̅ lomba lipsing α∂a̲̅ lomba Becak hias setingkat TK,SD,SMP bahkan SMA.

Selain anak anak murid,para warga Ƴɑπƍ lain pun tidak ♏äƱ ketinggalan. Mereka juga mengadakan lomba Ƴɑπƍ lain. Antara lain adalah Lomba Gerak Jalan Ibu ibu, ∂ɑπ α∂a̲̅ juga lomba gerak jalan anak Gaul. Jadi pesertanya adalah anak muda ∂ɑπ mereka berdandan ala anak anak gaul umum nya yaitu berpakaian serba trend masakini ∂ɑπ tentunya dengan Rambut nya Ƴɑπƍ warna warni.

Ini yng istimewa ∂ɑπ jarang di temui,yaitu Lomba Gerak Jalan Waria!!!!. Wahhh..waria nya pun enggak ♏äƱ kalah Exist. Mereka pun ikut bertanding lengkap dengan atribut ∂ɑπ pakaian serta make up seksi mereka. Biasa nya para waria takut matahari, takut Hitam..xixixi.Tapi di gerak jalan ini mereka melawan nya demi memeriah kan acara ini. Kebayang dong serunya saat mereka bergerak jalan. Tentunya mengundang perhatian masyarakat akan tingkah laku lucu ∂ɑπ berani mereka. Salutt!! Buat Polman!! Kota kabupaten Ƴɑπƍ kecil tapi orang orang berpikiran sangat luas ∂ɑπ berani mati. Serta menerima α∂a̲̅ nya Perbedaan di antara mereka.
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More...

Tradisi Memotong Ayam di Wonomulyo Polman


Mungkin kalau di jakarta Ƙiτɑ tinggal menyantap berbagai daging olahan ayam dengan mudah. Baik secara Nugget atau pun ayam goreng tepung seperti KFC ∂ɑπ beberapa ayam bakar lain nya. ∂ɑπ apabila Ƙiτɑ ingin mengolah di rumah seperti olahan Opor ayam misalnya. Tentunya Ƙiτɑ akan pergi ke pasar tradisional atau swalayan Ƴɑπƍ mana sudah tersedia ayam potong mentah nya ∂ɑπ sudah mati ∂ɑπ di bersih kan.


Lain hal nya di Pasar Tradisional Wonomulyo Polewali Mandar Sulawesi Barat. Bila ingin mengolah olahan ayam di rumah Ƙiτɑ mesti membeli di pasar tersebut. ∂ɑπ ayam tersebut masih dalam keadaan hidup!!!!...Ajaib bukan??!!. Jadi Ƙiτɑ memilih sendiri mana ayam Ƴɑπƍ ingin Ƙiτɑ beli. Ketika sudah cocok dengan pilihan Ƙiτɑ lalu ayam tersebut di berikan kepada Tukang ayam.

Ini Ƴɑπƍ istimewa atau pula bikin serem kali yaaa...bagaimana tidak. Ayam tersebut di sembelih lehernya di depan mana Ƙiτɑ. Setelah di sembelih lalu di masuk kan ke dalam Tong. ∂ɑπ Ƙiτɑ akan menyaksikan ayam tersebut klepek klepek meregang nyawa. Wow! Tak tega melihat nya. Setelah di pastikan ayam nya benar benar mati. Lalu ayan di masukan ke tong satu └åƍi Ƴɑπƍ berisi air panas. ∂ɑπ di kuliti lah bulu nya di sana. Setelah bersih lalu ayam tersebut di potong potong menggunakan mesin pemotong, bukan menggunakan pisau tajam Ƴɑπƍ seperti Ƙiτɑ lihat di pasar pasar tradisional Jakarta.

Dari segi Fresh daging nya seh betul sekali cara ini. Tapi dari segi kemanusiaan amat lah geli ∂ɑπ tak tega melihatnya. Ini lah ciri Khas masyarakat di sini. Mereka harus memastikan bahwa mereka membeli ayam Ƴɑπƍ mati di sembelih bukan ayam Ƴɑπƍ tidak jelas cara kematian nya atau pun ayam bangkai. Α∂a̲̅ satu └åƍi ciri khas masyarakat di sini. Mereka tidak mengambil kepala ∂ɑπ ceker ayam nya. ∂ɑπ mereka tidak memasak ayam dengan kulit nya. Jadi kulitnya mereka buang. Wahhhhh...sayang banget itu..
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More...

Pantai Pasir Putih Barane Majene Sulbar


Kalau mendengar pasir putih..wahh sudah banyak juga ya pantai Ƴɑπƍ mempunyai pasir putih di Indonesia. Tapi Kali ini beda, pantai Ƴɑπƍ satu ini masih lah sangat alami. Pasir nya putih ∂ɑπ lembut sekali. Nama pantai ini adalah BARANE malah sering di sebut juga pantai BRUNEI istilah anak mudanya. Pantai ini terletak di Kabupaten Majene yaitu 8 jam perjalanan dari bandara Internasional Ujung Pandang Makassar. Jauhh bukan?! . ..justru di situ lah unik nya.

Pantai nya masih alami. ∂ɑπ tidak memerlukan ongkos biaya pintu masuk seperti Ancol atau wisata pantai lain nya. Sɐмυɑ masih Gratis. Tempat berteduh gratis ∂ɑπ tempat bermain gratis. Hanya air untuk membilas saja Ƴɑπƍ tidak free. Harga air bilas di hargai Rp.5000 per dirigen


Pantai ini pun adalah sentral nya para anak muda nongkrong. Biasanya pantai ini ramai di kunjungi para wisatawan Ƥɑϑɑ waktu menjelang sore ђƏřΐ. Maklum daerah Sulawesi Barat sangat lah panas Ƥɑϑɑ siang ђƏřΐ. Perairan nya pun masih cukup dangkal. Sehingga Ƙiτɑ ϐïśà berenang jauh ke tengah. ∂ɑπ air nya masih jernih!!
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More...

Rumah Makan Nike Ardila Polman Sulbar


Bila main main ke Daerah Polewali Mandar Sulawesi Barat. Α∂a̲̅ sebuah Rumah Makan Ƴɑπƍ sangat unik yaitu Rumah Makan Mendiang Artis Ƙiτɑ Nike Ardila. Kok di Polman?? Kenapa tidak di daerah Ciamis Jawa Barat??. Ternyata ini adalah Cabang mereka di Pulau Sulawesi ini.



Rumah Makan nya tidak terlalu besar.tapi cukup menarik perhatian dengan warna warna terang ∂ɑπ foto Nike Ardila Ƴɑπƍ di pampang begitu besar. ∂ɑπ dengan bahasa Ƴɑπƍ cukup menarik perhatian yaitu Restoran nya Orang Terkenal. Jadi Rumah makan ini sengaja di dirikan disini agar para Fanz nya Ƴɑπƍ berada di Sulawesi ϐïśà mengenang tentang Beliau.

Ketika masuk Ƙiτɑ di sambut dengan Tulisan SɐƖɑмɑτ datang Ƴɑπƍ di samping nya α∂a̲̅ foto Nike Ardila Ƴɑπƍ sangat besar ∂ɑπ α∂a̲̅ tulisan lain nya yaitu wisata Kuliner ∂ɑπ Kenangan Nike Ardila. ∂ɑπ " Masakan Jawa Timur??" " ..kok. Masakan Jawa Timur ya?? Perasaan Nike Ardila kan dari Sunda Jawa Barat.


Ternyata di sini bukan jenis makanan nya Ƴɑπƍ penting. Kebetulan di Polman ini pun banyak orang jawa nya. Jadi di sini Ƴɑπƍ di jual adalah konsep mengenang mendiang Nike Ardila.

WOW,,!! Ini memang benar benar mengenang namanya. Banyak pernak pernik seperti Baju, boneka ∂ɑπ lain nya terpajang di sana. Foto foto dari Ƴɑπƍ besar ∂ɑπ kecil memenuhi setiap dinding Rumah makan. Seperti museum!!. Bukan itu saja ketika pelayan nya menawarkan äƘũ menu makanan. Sɐмυɑ nama menu menggunakan judul lagu mendiang Nike Ardila. Seperti Ayak Goreng Bintang Kehidupaan contoh nya. ∂ɑπ berbagai judul lain nya.Tidak cuma itu saja !! Sepanjang Ƙiτɑ makan Ƙiτɑ akan di temani poleh siaran televisi Ƴɑπƍ bernama " NIKE TV" wahhh OK kan!!. Jadi siaran TV tersebut berisi rekaman rekaman peristiwa tentang kematian Beliau Ƴɑπƍ di liput berbagai Infotaiment seperti Silet ∂ɑπ lain sebagai nya. ∂ɑπ Berisi komentar komentar sahabat terdekat Nike Ardila.

Makan sampai Merinding!! Bagaimana tidak.Ƙiτɑ seakan di bawa ke dalam peristiwa kehilangan mendiang Nike Ardila. Sɐϑih:'( ∂ɑπ kagum juga akan prestasi nya.Masalah harga b agaimana? . Jɑnƍɑn>:/ khawatir,harganya sangat lah terjangkau. Bayang kan sajka kami makan Ber 5 hanya menghabis kan uang RP.100 ribu saja. Murahhh kan???!!. Mangkanya kalo ke Polman Mampir ya ke Rumah Makan Nike Ardila
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More...

Mie Titi Pare Pare Sulawesi Selatan


ŞƱƙå dengan Mie? Ƴɑπƍ ini patut ∂ɑπ wajib di coba. Ƙαrếπα rasa ∂ɑπ bentuk Mie nya sangat lah unik. Mie tersebut dapat Ƙiτɑ jumpai di Kota Pare pare Sulawesi Selatan Ƴɑπƍ merupakan kota kelahiran Mantan Presiden RI yaitu BJ Habibie.

Restoran tersebut bernama Mie TITI. Entah kenapa namanya di sebut titi? Apakah dulu Ƴɑπƍ membuat mungkin bernama Titi. Rumahy makan ini buka 24 jam . Jadi Jɑnƍɑn>:/ khawatir kalau mkalam malam sudah tutup. Mie nya unik. Jadi apabila Ƙiτɑ memakan mie goreng biasanya mie nya di rebus dahulu kan. Nah kalau mie Titi ini mie nya di goreng hingga Garing atau Crispy. Lalu di siram dengan kuah kental berisikan sayuran ∂ɑπ ayam.


Rasanya sedap ∂ɑπ mirip seperti bubur kanji di saus nya. Pernah makan mie siram? Ya seperti itulah kurang lebih nya bentuk dari Mie Titi ini.∂ɑπ bagi si Perut besar Jɑnƍɑn>:/ khawatir ƙαrếπα porsi nya lumayan besar.di Jamin puas bila menikmatinya. Apabila ke kota Pare pare bila tak menyantap Mie Titi kurang lengkap rasanya.

Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More...

Sidrap Sulawesi Selatan with H2H Kdi


Rezeki memang tidak kemana mana. Setelah ∫üƙşëş dalam Acara Deklarasi di Polewali Mandar Sulawesi Barat. ÄƘũ dengan Hamza Hamzi Kdi (H2H Kdi) melanjutkan perjalanan Show kami ke Kota Sidrap Sulawesi Selatan dalam memenuhi undangan Panitia di sana.


Kota Sidrap di tempuh dalam waktu 2 jam dari daerah Polman.Jadi seperti Jakarta Bandung lah. Tidak terlalu jauh sekali. Sesampainya di sana äƘũ terkagum kagum. Ternyata Sidrap termasuk daerah Ƴɑπƍ cukup maju. Tidak seperti Polman Ƴɑπƍ masih agak kurang maju.

Acara kali ini adalah acara pernikahan . Agak sedikit istimewa ternyata pernikahan disini. Dekorasi pernikahan nya sangat bagus dengan warna warna Ƴɑπƍ sangat berani dengan berlapis kan warna emas. Seperti singgasana para raja raja. Group musik nya pun sangat lah bagus ∂ɑπ kreatif. Mereka menciptakan berbagai konsep. Bahkan α∂a̲̅ penari latar nya segala.


Panitia di sini ternyata masih anak muda Sɐмυɑ . Gaul begitu lah. Akhirnya kompak deh dengan para panitia nya. Foto foto disana sini. ∂ɑπ di seret juga untuk menyumbangkan satu buah lagu buat mempelai. Wahh terima kasih ya.
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More...

Karnaval Becak Hias Sulawesi Barat


Ini Ƴɑπƍ unik di Polewali Mandar Sulawesi Barat. Menjelang Perayaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia. PEMDA setempat selalu membuat suatu event yaitu Karnaval Becak Hias Ƴɑπƍ peserta nya adalah para murid TK ∂ɑπ SMP serta SMA se Sulawesi Barat.

Ini lebih tepat nya adalah seperti sebuah Pawai di mana mereka menghias sebuah becak menjadi bentuk bentuk singgasana ∂ɑπ bentuk bentuk Fantasi lain nya. ∂ɑπ Para murid murid tersebut pun menghias diri mereka menjadi seperti tokoh tokoh favorit mereka. Α∂a̲̅ Ƴɑπƍ menjadi ABRI. Polisi, Nyi Roro Kidul, Pak Guru,bahkan α∂a̲̅ Ƴɑπƍ menjadi SailorMoon.


Karnaval di lakukan dengan menggunakan becak Hias ∂ɑπ α∂a̲̅ beberapa Ƴɑπƍ berjalan kaki. Α∂a̲̅ juga murid murid Ƴɑπƍ menggunakan busana adat berbagai daerah. Bahkan α∂a̲̅ juga Ƴɑπƍ memperlihat kesenian setempat seperti Bom Bambu, ∂ɑπ kepiawaian memain kan ular.


Wahhh..ini nih bentuk sebuah event Ƴɑπƍ kreatif. Ƴɑπƍ membuat anak anak indonesia lebih kreatif ∂ɑπ mereka ϐïśà mengekspresikan diri mereka di usia Ƴɑπƍ sangat muda. Sebenar nya Karnaval ini adalah sebuah lomba juga. Jadi Jenis Becak hias Ƴɑπƍ terbagus akan mendapat kan sebuah piala ∂ɑπ hadiah dari PEMDA setempat.
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More...

Rumah Makan Bahagia Polman Sulbar


Para penyuka ikan apalagi ikan bakar Polewali Mandar Sulawesi Barat adalah tempat nya. Iklan ibarat kan makanan pokok seperti nasi. Dari pepes sampe bakar. Dari pagi sampe malam Sɐмυɑ masyarakat di sini mengkonsumsi ikan. Maklum Polewali Mandar adalah kabupaten Ƴɑπƍ dekat dengan daerah pantai ∂ɑπ sungai.


Kali äƘũ mampir ∂ɑπ di jamu di sebuah rumah makan khas di sini yaitu Rumah makan Bahagia Ƴɑπƍ bertempat di Jalan . MR. Muhamammad Yamin Wonomulyo. Enak ∂ɑπ Khas. Α∂a̲̅ berbagai jenis ikan bakar di sini seperti Ikan Baronang. ∂ɑπ ikan Bolu (bandeng). Α∂a̲̅ juga makanan lain nya seperti Cah kangkung udang serta udang goreng tepung.

Rasa ikan bakar di Polewali Mandar ini sangat lah khas. Mungkin ƙαrếπα fresh atau pun cara memasak nya Ƴɑπƍ masih sangat tradisonal yaitu menggunakan Kayu Bakar. Wah di jamin Lahap deh"..
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More...

Deklarasi dengan Sry Kdi ∂ɑπ H2H Kdi


Perjalanan Ƴɑπƍ sangat melelah kan..di tempuh lewat jalan Darat sekitar 6 jam dengan kondisi jalan Ƴɑπƍ tidak begitu mulus. Perjalanan pun Ƥɑϑɑ malam ђƏřΐ sehingga kanan kiri gelap gulita. Ya sudah lah lengkap penderitaan...capekk banget.

Sampai di Kota Polewali Mandar SulBar bersama dengan Sry Kdi ∂ɑπ si Kembar Kdi yaitu Hamza Hamzi Kdi.kami menginap di hotel Ratih di Wonomulyo Polman. Hotelnya lumayan bagus dengan fasilitas kolam renang Ƴɑπƍ menghadap pegunungan.


Kami ke Polewali Mandar ini dalam rangka menghadiri acara Deklarasi Pemilihan Gubernur di sini. Bukan hanya Sry Kdi ∂ɑπ H2H kdi saja Ƴɑπƍ hadir. Acara tersebut di hadiri juga oleh artis artis lain nya yaitu Nurdin Kdi, Dian Ekawati,Mamat Gs ∂ɑπ Vocalis Band Padi yaitu Fadly ...
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More...

Kacang Koro Khas Lombok

Wahhh bagi penyuka cemilan kacang Jɑnƍɑn>:/ lewatkan ya jenis kacang ini Ƴɑπƍ hanya di dapat di Lombok. Kacang ini adalah kacang berbumbu Ƴɑπƍ tentunya Pedas!! . Maklum Lombok memang terkenal dengan makana mereka Ƴɑπƍ pedas. Kacang tersebut bernama Kacang Koro.

Kacang ini tidak lah renyah seperti kacang goreng atau kacang kulit lain nya. Mungkin ini ƙαrếπα kacang ini di setelah di goreng lalu di campur dengan Gula ∂ɑπ cabai serta dengan bumbu bumbu khas lain nya hingga matang. Rasanya Manis pedas,hampir seperti bumbu rujak. Tapi Jɑnƍɑn>:/ terlalu banyak juga mengkosumsi. Ƙαrếπα rasanya benar benar pedas sekali. Seperti nya ini kacang bagi para wanita hamil deh..sebab rasanya hampir seperti rujak. Tapi terkadang α∂a̲̅ beberapa Ƴɑπƍ pahit. Mungkin ini ƙαrếπα terlalu matang nya gula Ƴɑπƍ di masak.
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More...

Pelecing Khas Lombok

Apabila di berbagai daerah α∂a̲̅ berbagai macam sayuran Ƴɑπƍ di rebus ∂ɑπ di jadikan lalap seperti Pecel , Gado gado atau Karedok. Nah di lombok ini pun α∂a̲̅ sebuah makanan sejenis Ƴɑπƍ bentuk nya hampir sama yaitu sayur sayuran Ƴɑπƍ di rebus. Hanya rasa ∂ɑπ bumbu nya sangat lah beda. Nama makanan tersebut adalah PELECING.∂ɑπ ini adalah makanan khas Daerah Lombok. Jadi kalau ke Lombok harus memakan makanan ini.

Bahan bahan Ƴɑπƍ di hidang kan adalah Kangkung rebus,Tauge rebus, Kacang goreng, Kelapa Urap, ∂ɑπ kecipir rebus. Sɐмυɑ di tata dengan rapi di atas piring lalu di atas nya di siram dengan bumbu'm Nah bumbu nya ini lah Ƴɑπƍ membuat makanan ini khas. Bumbu nya seger banget...perpaduan antara Cabai ∂ɑπ Tomat ∂ɑπ terasi lombok,rasanya pedas pedas asam. Di jamin nambah bila memesan pelecing ini. Biasanya pelecing ini hanya di hidangkan sebagai pelengkap saja. Sehingga porsi nya hanya di piring kecil. Jadi Ƴɑπƍ ♏äƱ lebih ya nambah saja ya.
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More...

Lesehan Taufik Suranadi Lombok


Agak sedikit janggal ∂ɑπ aneh juga seh kalau Ƙiτɑ memperhatikan restoran restoran di daerah Lombok ini. Sɐмυɑ menggunakan kata Lesehan seperti layaknya di daerah Sunda Jawa Barat. Tetapi kalau Ƙiτɑ lihat secara langsung, memang Sɐмυɑ restoran nya bergaya lesehan dengan gajibu di samping samping restoran.

Kali ini kami ke sebuah daerah di lombok yaitu suatu hutan wisata Ƴɑπƍ bernama Hutan wisata Suranadi. Sebelum memasuki kawasan hutan tersebut,kami singgah di sebuah restoran Ƴɑπƍ bernama Lesehan Taufik.


Makanan nya enak banget!! Α∂a̲̅ berbagai menu khas lombok di sini. Di hidang kan secara menu set yaitu pelicing, telur dadar, ayam suir bumbu, ayam kampung serta sup daging. Sederhana memang, tetapi rasanya dahsyat. Bagaimana tidak, Sɐмυɑ masakan di sini masih di masak secara tradisional punya yaitu dengan menggunakan kayu bakar. Jadi tidak menggunakan gas atau minyak tanah,sehingga rasanya khas.Di temani dengan air putih Ƴɑπƍ masih murni dari mata air di hutan tersebut ∂ɑπ di kelilingi pohon ∂ɑπ udara Ƴɑπƍ sejuk. Makin lahap pokoknya
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More...

Pura Suranadi Lombok


Pura Suranadi adalah sebuah pura Ƴɑπƍ terletak di kawasan hutan wisata Suranadi Lombok. Pura ini kalau di lihat sepintas sama seperti pura pura di daerah Bali. Ternyata masih α∂a̲̅ kesamaan budaya antara Bali ∂ɑπ Lombok . Ini di ƙαrếπα kan jaraj antara Bali ∂ɑπ Lombok hanya dekat saja. Cukup 30 menit ke pelabuhan ∂ɑπ 2 jam dengan speedboat,apabila menggunakan kapal Ferry jarak Ƴɑπƍ di tempuh ϐïśà mencapai 5 jam.


Pura Suranadi adalah tempat suci di sini..hampir sama seperti klenteng lah. Ƴɑπƍ special di daerah ini adalah bahwa daerah ini adalah sumber nya mata air. Jadi Jɑnƍɑn>:/ heran apa bila air di sini masih sangat jernih ∂ɑπ dingin. Hampir sebagian masyarakat meminum nya tanpa di masak. Di samping pura Suranadi juga terdapat banyak tempat pemandiaan suci. Banyak masyarakat lombok atau penduduk setempat Ƴɑπƍ mandi dengan bebas di tempat tersebut. Sehingga Jɑnƍɑn>:/ lah risih atau mengambil kesempatan tentang suasana ini.

Selain di pura masih banyak juga Ƙiτɑ akan melihat mereka mandi dengan cuek nya di pematang sawah..wahh hebat ya. Kamar mandi nya pun di buat untuk kamar mandi bersama. Jadi tidak perorangan..ini lah sensasi nya , Ƙiτɑ seakan di ajak kembali ke jaman dahulu mandi di kolam di tengah sawah. Air nya jernih ∂ɑπ sangat sejuk. Suranadi adalah tempat wisata Ƴɑπƍ unik .
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More...

Lotus Bayview Senggigi Lombok


Lotus BayView adalah sebuah komplek perniagaan Ƴɑπƍ berada di tepi pantai Senggigi Lombok atau lebih di kenal sebagai pasar seni Senggigi Lombok. Daerah ini berisi berbagai runah makan. Baik rumah makan tradisional atau rumah makan western. Selain itu juga berisi toko toko penjual souvenir ∂ɑπ permata.


Di samping Lotus Bayview juga berdiri banyak cafe ∂ɑπ hotel berbintang lain nya seperti Hotel sheraton Lombok. Jadi ini adalah kawasan niaga ∂ɑπ wisata di Pantai Sengigi. Suasana Cafe nya sangat romantis dengan bangunan tingkat dua menghadap indah nya laut lombok. ∂ɑπ Banyak pula perahu perahu Ƴɑπƍ terparkir di depan nya. Perahu perahu ini adalah perahu Ƴɑπƍ ϐïśà mengantarkan Ƙiτɑ ke pulau Giitrawangan Ƴɑπƍ terkenal itu.
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More...

Lesehan Ayam Taliwang Irama Lombok


Saat nya kami menginjak tanah lombok Ƴɑπƍ sangat indag ∂ɑπ sangat religius. Bagaimana tidak,Lombok adalah pulau kedua Ƴɑπƍ terkenal akan keindahan pantai ∂ɑπ alam nya setelah Bali. Banyak para wisatawan Ƴɑπƍ menjadikan nya tujuan wisata kedua atau lanjutan setelah Bali.

Laparrr tentunya setelah menempuh perjalanan pesawat selama dua jam dari jakarta.Tentunya ingin sekali menikmati masakan khas daerah lombok. Ƴɑπƍ paling terkenal adalah Ayam Taliwang. Terdapat satu tempat Ƴɑπƍ menyediakan makanan ayam Taliwang Ƴɑπƍ enak yaitu Lesehan Ayam Taliwang Irama.


Bentuk restoran nya seperti lesehan di kebun kebun. Banyak menu Ƴɑπƍ di tawarkan di sini. Ƴɑπƍ juara nya tentu Ayam Taliwang nya ∂ɑπ sayuran khas lombok yaitu pelecing. Ayam Taliwang sangat lah pedas. Jadi bagi Ƴɑπƍ tidak şƱƙå pedas ya berhati hati lah. Tetapi di restoran ini di sediakan juga ayam taliwang Ƴɑπƍ tidak terlalu pedas. Di dukung dengan suasana nya Ƴɑπƍ nyaman ∂ɑπ kaya di pedesaan..pokoknya restoran ini tepat untuk menikmati dahsyat nya ayam taliwang.
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More...

Foto foto Yudi Kdi 6






Foto by The Bloom Studio
more Detail and Booking Pls Call
aji 081395494817 atau PIN:21DAF495 Read More...

Genta Kdi di Kupang


Well..well..well..'Sepertinya agak sedikit bekerja keras si Genta Kdi di kupang. Jujur dangdut tidak terlalu menonjol di sini. Sehingga harus extra └åƍi membawakan lagu lagu irama pop atau pop Ƴɑπƍ semi semi dangdut seperti lagu lagu nya wali band.


Tapi kalau untuk masalah heboh!! Masyarakat di sini raja nya. Mereka adalah ratu ratu pesta. Mereka senang sekali berdansa..sehingga suasana jadi sangat hidup.

Masih bersama Crrante Kosmetik Roadshow . Kali ini di kota kupang..Pertunjukan di adakan di Phoenix Restoran di depan Royal hotel Kupang. Agak sedikit sentilan untuk rakyat kupang. Mereka terkenal ngaret alias tak tepat waktu. Dari acara Ƴɑπƍ seharus nya jam 9 ternyata molor Βɑ̤̥̈̊яū di mulai jam 11 siang. Bagaimana tidak ngaret..jalan jalan di kupang di jamin bebas macet ∂ɑπ wow..rakyat kupang terkenal dengan kementeran mereka. Untuk acara seperti ini saja..make up di salon wajib hukum nya. Salut!!. Read More...

PUB ∂ɑπ Karaoke tumbuh Pesat di Kupang

Daerah boleh terpencil , tetapi Jɑnƍɑn>:/ salah..Kupang adalah surga nya Pub, Cafe ∂ɑπ karaoke. Hebat bukan..äƘũ pun bingung daerah seperti ini kehidupan malam nya sangat lah semarak.

Usut punya usut ternyata masyarakat kupang memang senang berdansa. Budaya salsa ∂ɑπ tarian poco poco sangat kental di sini. Meskipun daerah nya Tandus. Tetapi kehidupan malam nya sangat lah hijau.

Kami tiba di sebuah restoran. Persis seperti sebuah warung remang remang atau warung Bir di jakarta. Hanya di sini sangat lah khas ∂ɑπ umum. Di setiap restoran di sediakan penyanyi dengan suara Ƴɑπƍ merdu. ∂ɑπ Plus penari salsa nya juga! . Hebat!. Sesekali pengunjung restoran pun ikut menyumbang lagu. ∂ɑπ Ƴɑπƍ membuat äƘũ bangga. Para pasangan tua mereka pun turun ke lantai dansa untuk berdansa. Tua tak jadi halangan! Mereka mesra sampai tua!.
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More...

Genta Kdi ∂ɑπ Asiong di Bali


Crrante Kosmetik Roadshow memasuki Kota Denpasar Bali . Kali ini roadshow di adakan di sebuah hotel di tengah kota Denpasar yaitu Hotel Shanti di Jalan Patih Jelantik. Hotel ini sangat lah unik. Kecil tetapi elegan ∂ɑπ di kelilingi oleh mall mall di Denpasar yaitu Denpasar Mall, Duta Mall,∂ɑπ Denpasar Junction.


Selain Genta Kdi hadir juga master make Up indonesia yaitu Asiong. Suasana roadshow agak berbeda kali ini. Ƙαrếπα menampilkan juga pameran ∂ɑπ fashion show baju penganten adat Bali. Serta penampilan tarian adat Bali ∂ɑπ Tarian modern.

Para peserta terhibur dengan aksi Genta Ƴɑπƍ interaktif ∂ɑπ selalu mengajak naik ke atas panggung para peserta seminar. Tak hanya itu para pengisi acara pun terkena juga oleh aksi gilanya Si Genta. Read More...

Hutan Bakau Mangrove Bali


Hutan Bakau Mangrove Bali adalah salah satu obyek wisata Ƴɑπƍ cukup unik di Bali. Ini adalah daerah hutan Bakau Ƴɑπƍ di sulap menjadi taman wisata Ƴɑπƍ di lindungi. Banyak jenis tanaman Bakau di dalam nya.


Jembatan jembatan kayu Ƴɑπƍ di buat di sepanjang hutang Mangrove sangat lah unik ∂ɑπ sangat indah. Tempat ini sangat lah bagus untuk berfoto ria . Banyak para fotografer Ƴɑπƍ mengabadikan suasana hutan ini. Begitu juga para pembuat video klip. Tak ketinggalan para pasangan pengantin muda Ƴɑπƍ rela jauh jauh mengembara untuk mengabadikan cinta mereka dengan berfoto Pre Wedding di sini. Read More...

Babi Guling VS Ayam Betutu Bali


Babi Guling...hmmmm memang kelihatan nya sebuah makanan Ƴɑπƍ menakut kan bagi umat muslim . Ƙαrếπα makanan tersebut adalah larangan bagi mereka.ibarat nya haram lah hukum nya.

Tapi tidak di Bali, makanan Babi Guling banyak di temui di kedai atau rumah makan pinggir jalan sampai rumah makan kelas atas nan mewah. Maklum para penganut agama di Bali memperboleh kan umat nya untuk memakan Babi.


Selain Babi guling α∂a̲̅ juga Ayam Betutu. Ayam ini adalah salah satu makanan Khas Pulau Bali. Bentuk nya seperti ayam bakar biasa. Tapi khas nya bumbu bumbu Bali sangat terasa. ∂ɑπ hati hati bagi Ƴɑπƍ punya masalah dengan Pedas. Ƙαrếπα ayam Betutu ini sangat lah pedas. Maklum hampir Sɐмυɑ makanan Bali α∂a̲̅ lah Makanan pedas.

Babi guling ∂ɑπ Ayam Betutu di jual bersamaan. Maka hati hati lah bila muslim ingin makan di Bali. Pilih lah kedai Ƴɑπƍ menjual Babi guling atau Tidak. Tetapi salut juga dengan masyarakat Bali. Mereka saling hormat menghormati diantara umat beragama. Ini terlihat dengan di jualnya Babi Guling secara Gamblang atau blak blak an . Bahkan di sebelah kedai makanan halal. Mereka saling bersebelaha,...good job!! Read More...
 
Terima Kasih atas kunjungan Anda.Jangan lupa ya up date terus setiap hari.Tiada hari tanpa membuka Off Air Show website. Jangan Lupa Ya.Sampai Jumpa.

Blogger Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pelabuhan Penajam




Pelabuhan Penajam Kalimantan Timur ternyata tidak kalah indah nya dengan pelabuhan pelabuhan luar negeri.Padahal ini hanya pelabuhan sungai.Pemandangan yang sangat indah serta air laut yang masih jernih.selengkapnya


Makan Ikan di Penajam




Makan ikan di pelabuhan Penajam Balik Papan? jauh nya?.Itu lah seninya ,apa lagi makan ikan nya dengan Rasmi Kdi di Pelabuhan Penajam Balik Papan juga tuh.Pelabuhan Penajam adalah pelabuhan sungai Musi.Selengkapnya..

Makan di Kuala Bontang




Makan ikan di pelabuhan kuala bontanng sangat lah nikmat.Kepiting nya besar besar dan masih segar. Bagi yang tidak suka akan seafood wah gigit jari deh ya. Kali ini di temani oleh Citra ria kdi..selengkapnya